Rabu, 22 November 2017

Visi misi pilkades Desa Lalibo

Lalibo-tak terasa pemilihan kepala Desa Lalibo tinggal menghitung jari. Terbukti pada hari rabu (22/11/2017), para calon kades saling beradu visi dan misi serta program kerja unggulan yang bakal dikerjakan jika terpilih menjadi kepala desa. Dua orang calon yang sudah ditetapkan dan dipastikan tampil berkompetisi di pilkades pada tanggal 28 Nopember 2017 nanti.adapun nama kedua calon tersebut ialah Awaluddin,SH dengan nomor urut (1) dan karimuddin,S.sos dengan nomor urut (2).

Menurut salah satu warga sebut saja la uhe menginginkan dgn adanya pembacaan visi misi tersebut kepada pemenang kelak dapat mengimplemantasikan ucapannya krn menurut pandangannya kebanyakan hanya janji belaka. Tidak sesuai dengan fakta dilapangan".

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh ketua pilkades desa lalibo didampingi camat,danramil dan jejeran polsek Kec.Mawasangka Tengah.Acara tersebut diawali dengan sambutan ketua panitia. Ia mengharapkan dengan adanya pemilihan tersebut tidak akan timbul gesekan dari masing-masing masa pendukung selama pilkades berlangsung.Selain itu dari kapolsek menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban desa tercinta.

Writer-artsali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar