Senin, 29 Mei 2017

Pantai i love you,pantai romantis di Kab.Buton Tengah, Desa Moko,Kec. Lakudo



Akhir-akhir ini keindahan pantai i love you desa moko kec.lakudo kab.buton tengah telah membuat masyarakat khususnya muda-mudi seakan telah terbius. Tiap hari tempat ini slalu dipadati oleh pengunjung. Kenapa demikian???

Yah alasannya icon  I LOVE YOU telah berdiri di tepian pantai sehingga menjadi bumbu penyedap pantai ini.

Jadi,bagi kamu yang ingin mengutarakan perasaan kepada seseorang yang ada cintai.sepertinya anda dianjurkan untuk berkunjung ke pantai ini.gradasi warna air laut yang berwarna biru toska, deburan ombak yang tenang serta pasir putih bersih akan menambah keromantisan kisah cintamu hingga  akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Jalur akses menuju pantai i love you sangat terjangkau karena hanya berkisar kurang lebih 200 m dari jalan poros mawasangka/wamengkoli. Lokasinya dekat dengan SMAN 2 LAKUDO desa moko.

Dan poin terpenting di tempat ini adalah pemandangan pohon mangrove yang dapat memanjakan mata anda. Sungguh gokil tempatnya.dan harapan saya kepada setiap pengunjung agar tetap menjaga kebersihan pantai karena jika kotor akan merusak keindahannya.

So,bagi kamu yang berada di kabupaten buton tengah maupun di luar kabupaten buton tengah,ayo berkunjung ke tempat ini.dijamin kereen. Kalau tak keren berarti anda tidak menikmati perjalanan wisatamu.hahahaha

Artsali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar