Rabu, 24 Mei 2017

Ketua remaja masjid nurul jihad lalibo 2017, desa lalibo kec. Mawasangka tengah kab. Buton tengah

Remaja masjid adalah perkumpulan pemuda masjid yang melakukan aktivitas sosial dan ibadah di lingkungan suatu masjid.

Pembagian tugas dan wewenang dalam remaja masjid termasuk dalam golongan organisasi yang menggunakan konsep Islam dengan menerapkan asasmusyawarah, mufakat, dan amal jama'i(gotong royong) dalam segenap aktivitasnya.

Berbicara tentang remaja masjid.hari ini,kamis 25 mei 2017 telah dilaksanakan pemilihan ketua remaja masjid nurul jihad lalibo desa lalibo,kec.mawasangka tengah,kab.buton tengah yang bertempat di kantor balai desa lalibo. Pemilihan berlangsung dengan aman dan tertib. Serta antusias remaja dan remaji tidak diragukan lagi untuk mensukseskan acara ini.

Ada 4 calon yg diusung dari para senior yakni fakhi. Aksan,elvina dan ami. Namun berdasarkan pemilihan, alhasil fakhri terpilih sebagai ketua remaja masjid nurul jihad lalibo.

Fakhri adalah salah seorang remaja yang memiliki tinggal kecerdasaan,solidaritas yang tinggi.sehingga akan mampu mendorong kerjasama antara sesama remaja.
Menurut la madira selaku ketua karang taruna kambeana libo di desa lalibo."ia mengharapkan agar ketua yang terpilih ini. Mampu menjalankan amanah dengan baik".ujarnya.

Ketua remaja masjid akan melakukan tugasnya selama satu bulan(bulan ramadhan).dimana ia akan menyiapkan menu berbuka puasa,protokoler dll dibantu dgn anggota lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar