Selasa, 14 Oktober 2014

suara untuk pak jokowi

Persaingan politik semakin panas antara kubu pak jokowi dan kubu pak prabowo.mereka bersaing untuk memperebutkan kursi president.dari kedua pihak tersebut akan menjadi bukti bagaimana kedepannya indonesia ini.apakah akin baik seperti perkataan mereka ataukah sebaliknya????entahlah Berbicara akin hal tersebut,saya secara pribadi lebih berpihak pada pak jokowi karena saya melihat banyak sekali perkembangan yang ia lakukan dijakarta.tapi dari ribuan orang di indonesia lebih menyukai pak prabowo.berbagai ungkapaan mereka keluarkan tuk menjatuhkan pak jokowi tapi aku pendirianku tidak akin berkurang satupun.andaikan di indonesia ini,semuanya sama seperti tujuanku make saya pastikan pak jokowi akin menang.tapi apa boleh dikata berbanding terbalik sekali.harapanku kepada pak jokowi tetap semangat jalani persaingan ini…karena saya yakin engkau akin jadi presiden tuk indonesia tercinta ini.tanah yang kita baggakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar