Jumat, 17 Oktober 2014

cerita unik

Perjalananku hidup tidak semudah yang kuharapkan.semuanya penuh dengan cobaan dan ujian.kadang dengan adanya cobaan tersebut membuat kusempat putus asa.
Alasannya tidak sanggup menjalani. memangsih,apa bila dikaji lebih lanjut,semua manusia pasti memiliki masalah tapi dalam hal ini berbeda dengan saya kira-kira bedanya 360 derajat…wow tinggi skali…terserah saya dong mau sebut berapa.
kenapa saya bilang begitu karena tiap hari saya selalu dirundung dengan berbagai macam persoalan.dan yang bikin pusing adalah masalah keuangan,wah ini nomor satu kayanya.

Dan dalam benakku,saya ingin bebas dari permasalahan ini..pengen terbang seperti burung diangkasa menikmati udara yang segar mengikuti arah angin.tapi apalah daya tidak mudah untukku.

 semuanya harus butuh perjuangan.dan pengen seperti orang kaya yang memiliki banyak duit dan jika mereka menginginkan sesuatu tinggal klik aja langsung ada….wow….khayalan tingkat tinggi.

Saya ingin bertanya kepada tuhan,kapan permasalahn ini berakhir???entahlah semua itu hanya engkau yang tahu semuanya….

saya hanya mampu untuk menjalankan .semoga dengan hal ini akan membuat keimanan saya semakin kokoh walaupun hanya setengah..hehehe..

maklum jarang sholat beh,saya ingat sebuah pepatah bersusah dahulu senang kemudian…itulah yang ada didadaku.jadi saya harus sabar menjalaninya meski cobaan itu berat…harus semangat aja deh…. Arsali don’t be give up…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar